Untukmu Negeriku

Cepat atau lambat kemenangan akan jadi milik orang yang percaya bahwa mereka akan meraih kemenangan (logic SMP 2011)

Foto Resmi Pernikahan The Duke & Duchess of Cambridge

William & Kate

Prince William of Wales dan Catherine Elizabeth Middleton tampak mengenakan baju pernikahan mereka. Pangeran William mengenakan seragam Colonel of the Irish Guards. Sementara, Kate terlihat sangat anggun dan sederhana dalam balutan gaun rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen. Duchess of Cambridge ini meminjam tiara milik Ratu Elizabeth II, namun bukan tiara pernikahan Ratu. Tiara 'halo' Cartier ini dibuat pada tahun 1936 dan dibeli oleh Raja George VI untuk istrinya, Ratu Elizabeth I. Kemudian tiara ini diberikan kepada anaknya, putri Elizabeth yang sekarang menjadi Ratu Elizabeth II, saat ulang tahunnya yang ke-18. Kini, tiara turun temurun ini menjadi aksesoris penting Catherine sebagai 'mahkota' di hari pernikahan yang agung ini. (Getty Images).



 The Little Royal Family

Foto bersama pendamping pernikahan. Menurut saya ini terlihat seperti "The Little Royal Family" yang maksudnya calon penerus kerajaan Inggris bersama calon Raja mereka Prince William.
Atas dari kiri ke kanan :
The Lady Louise Alice Elizabeth Mary Mountbatten-Windsor : Lahir 8 November 2003 umumnya dikenal dengan gaya Lady Louise Windsor, dan dipanggil Princess Louise dari Wessex adalah anak sulung dari Pangeran Edward (Earl of Wessex) dan Sophie (Countess of Wessex) dan cucu bungsu dan kedua-cucu bungsu dari Elizabeth II dan Duke of Edinburgh. Lady Louise yang kesembilan dalam garis suksesi tahta dari 16 negara-negara merdeka, pada saat kelahirannya. Dia berumur 8 tahun.
 
William Arthur Phillip Louis : Lahir 21 Juni 1982. Dia adalah anak sulung Pangeran Charles (Prince of Wales) dan Putri Diana (Princess of Wales) dan cucu tertua ketiga Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip (Duke of Edinburgh). Dia berada dalam garis kedua  suksesi, di belakang ayahnya, ke takhta enam belas negara berdaulat independen. Akibatnya, ia juga di baris kedua, lagi di belakang ayahnya, ke posisi Kepala Persemakmuran (Commonwealth of Nation dari 54-anggota Bangsa) dan, di Inggris saja, beliau menjabat sebagai Gubernur Agung Gereja Inggris.

Ia dididik di empat sekolah di Inggris dan memperoleh gelar dari Universitas St Andrews. Dia ditugaskan sebagai letnan di resimen Blues and Royals regiment of the Household Cavalry—serving dengan saudaranya Pangeran Harry-dan, dua tahun kemudian, mendapatkan sayapnya dengan menyelesaikan pelatihan pilot di Royal Air Force College Cranwell. Pada tahun 2009, Pangeran dipindahkan ke Royal Air Force, dipromosikan menjadi letnan penerbangan helikopter terbang dan menjalani pelatihan dalam rangka untuk menjadi pilot waktu penuh dengan Search dan Rescue Force. Pangeran William menikahi pacar jangka panjang nya Catherine (Kate) Middleton pada tanggal 29 April 2011 di Westminster Abbey. 3 Jam sebelum pernikahannya, Pangeran William diberikan julukan ileh Queen Eizabeth II sebagai Duke of Cambridge, Earl of Strathearn dan Baron Carrickfergus
.


Catherine Elizabeth Middleton Lahir 9 Januari 1982 adalah istri dari Pangeran William, Duke of Cambridge, anak tertua dari Charles (Prince of Wales) dan Diana (Princess of Wales).

Catherine dibesarkan di Chapel Row di Bucklebury, sebuah desa dekat Newbury, Berkshire, Inggris. Ia belajar di Skotlandia di University of St Andrews, di mana ia bertemu dengan William pada tahun 2001. Mereka memulai hubungan romantis yang berlanjut sampai break-up yang berlangsung selama beberapa bulan di tahun 2007. Namun, mereka terus menjadi teman dan menghidupkan kembali hubungan mereka akhir tahun itu.





Master Tom Pettifer : Berumur 8 tahun, putra dari Mr. and Mrs. Charles Pettifer (Alexandra Shan "Tiggy" Legge-Bourke lahir 1 April 1965) adalah pengasuh, kemudian pendamping, kepada Pangeran William of Wales dan saudaranya Pangeran Harry, dan seorang asisten pribadi untuk Charles, Prince of Wales, antara 1993 dan 1999. Sejak menikah dia telah dikenal sebagai Tiggy Pettifer (Ibu dari Tom Pettifer).
 
Master William Lowther-Pinkerton  : Berumur 10 tahun, anak dari  Mr. and Mrs. Jamie Lowther-Pinkerton (Anthony James Moxon "Jamie" Lowther-Pinkerton  (lahir 28 September 1960) adalah  Sekretaris Highnesses Royal  Pangeran William dan Harry of Wales, di Kantor Prince of Wales. Dia ditunjuk 2 Mei 2005).

Bawah:

Miss Grace van CutsemAnak perempuan berusia tiga tahun dari pasangan teman Prince of Wales, Hugh van Cutsem dan Rose Astor. Dia merupakan cucu berusia tiga tahun dari Camilla Rosemary (Camilla Parker Bowles sebelumnya) yang berjuluk The Duchess of Cornwall dan Princess of Wales istri kedua dari Pangeran Charles Philip Arthur George (Prince of Wales).


Miss Eliza Lopes : Putri berusia 3 tahun ini, anak dari pasangan Mr. Harry Marcus George Lopes dan Mrs. Laura Rose Lopes. Ibunya adalah putri dari pasangan Camilla Rosemary (istri kedua Pangeran Charles) dan Andrew Parker Bowles.
 
The Hon Margarita Elizabeth Rose Alleyne Armstrong-Jones : Lahir 14 Mei 2002. Dia adalah anak tunggal dari Viscount dan Viscountess Linley.  Dia lahir tiga bulan setelah kematian neneknya, Princess Margaret, Countess of Snowdon (Adik dari Queen Elizabeth II). Dia adalah satu-satunya cucu Putri Margaret dan Earl of Snowdon. Dia dipanggil The Hon. Margarita Armstrong-Jones, ketika ayahnya menjadi Earl kedua Snowdon dan dia akan dikenal sebagai Lady Margarita Armstrong-Jones.
 



 The Royal Family

. Atas:
Master Tom Pettifer, 
Camilla Rosemary : Lahir 17 Juli 1947. Beliau adalah istri kedua dari Charles (Prince of Wales) dan merupakan pemegang julukan Princess of Wales, Duchess of Cornwall, Duchess of Rothesay dan Countess Chester. Meskipun Camilla secara otomatis menjadi Princess of Wales pada pernikahannya dengan Pangeran Charles, ia lebih suka dikenal dengan judul yang lebih rendah dari Duchess of Cornwall, menghindari kebingungan dengan Pangeran dari istri pertama Wales, Diana, Princess of Wales.Cornwall (Camilla Rosemary; Shand née, sebelumnya Parker Bowles; lahir 17 Juli 1947).  
        Hubungan antara Camilla dan Pangeran Charles mulai ketika mereka bertemu di sebuah pertandingan polo pada tahun 1970. Meskipun ia menjadi salah satu dari banyaki pacar Charles, dan ia dikatakan memiliki keinginan untuk menikahinya, Camilla terlihat oleh kerajaan tidak cocok untuk raja masa depan.
       Camilla kemudian pindah ke rumah Charles pada tahun 2003, yang mengakibatkan perubahan dekorasi  rumah, meskipun Buckingham Palace eksplisit dalam menunjukkan bahwa dana publik tidak pernah digunakan untuk renovasi.

Pangeran Charles : Charles Philip Arthur George, lahir 14 November 1948. Beliau adalah pewaris dan anak tertua dari Ratu Elizabeth II. Sejak tahun 1958, julukanl utamanya adalah Yang Mulia The Prince of Wales. Di Skotlandia ia tambahan dikenal sebagai Duke of Rothesay. Dia adalah ahli waris yang paling lama menjabat jelas dalam sejarah Inggris. Karena hingga saat ini Ratu Elizabeth II belum mau memberikan tahtanya kepada Charles. Dan berita yang beredar adalah bahwa Charles tidak akan menjadi Raja, karena bercerai dengan Lady Diana (meninggal 1997) dan menikah lagi dengan Camilla Rosemary yang menyebabkan citra kerajaan menjadi buruk di mata rakyat Inggris dan Ratu Elizabeth II tidak senang dengan kejadian ini. Lalu kepada siapakah Sang Ratu akan memberikan tahtanya? Ya, Pangeran William lah yang dianggap akan memerima gelar Raja Inggris melompati ayahnya. Benarkah begitu readers? Kita tunggu saja jawaban dari sang Ratu. Karena hingga saat ini Charles masih menjadi Putra Mahkota Kerajaan Inggris.


Pangeran Harry :  Henry Charles Albert David, lahir 15 September 1984, dikenal sebagai Pangeran Harry Beliau adalah anak bungsu dari Charles, Prince of Wales dan Diana spencer, Princess of Wales, dan cucu keempat dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip (Duke of Edinburgh). Dengan demikian, ia berada dalam garis suksesi ketiga.
      Sugesti Persistent, berdasarkan kesamaan warna rambut telah dikabarkan bahwa ayah Harry bukan Charles tapi James Hewitt, selingkuhan Diana. Namun, rambut merah dikenal sebagai ciri keluarga Spencer, dan Hewitt menyatakan kepada pers tahun 2002 bahwa Harry telah dilahirkan pada saat hubungan dengan Diana mulai, pernyataan dikuatkan oleh pengawal polisi Diana.
      Harry mendapatkan reputasi di masa mudanya karena memberontak,. Memimpin pers tabloid untuk label dia sebagai "anak liar ".  Pada usia 17 dia ditemukan merokok ganja dan mengambil bagian dalam minum di bawah umur dengan teman-temannya., lalu berbenturan fisik dengan paparazzi di luar klub malam. Dia kemudian mengeluarkan pernyataan publik untuk meminta maaf atas perilakunya.
Pangeran William & Kate Middleton

Michael Middleton & Carole Middleton : Mereka adalah orang tua dari Kate Middleton (Duchess of Cambridge). Michael Middleton pada awalnya bekerja sebagai pilot di sebuah maskapai, setelah berhenti ia menjadi pengusaha di Newbury, Berkshire, England. Carole Middleton adalah seorang pramugari satu maskapai dengan Michael. Merekapun menjalin hubungan dan akhirnya menikah dan tinggal di sebuah desa dekat kota Newbury, Berkshire, England. Mereka mempunyai 3 Orang anak yaitu : Catherine, Phillipa, dan James Middleton.


James Middleton : William James Middleton adalah pengusaha Inggris, yang memiliki toko-toko roti, termasuk Perusahaan Kit Cake Perusahaan dan Nice.

Philippa Middleton : Philippa Charlotte "Pippa" Middleton adalah saudara dari Catherine, Duchess of Cambridge. Seorang organisator partai, dia terkenal karena adiknya dan dan bekerja di pelaporan berita masyarakat. Pada tanggal 29 April 2011, dia adalah pelayan kehormatan di Royal wedding kakaknya,  Perannya dalam pernikahan televisi menyiarkan  liputan ke media luas dan kekaguman publik untuk gaun dan penampilannya. Dan karena itulah ia berhasil menjadi Trending Topic World Wide di Twitter sehari setelah Royal Wedding.

Bawah: Miss Grace van Cutsem, Miss Eliza Lopes, Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II, The Hon Margarita Armstrong-Jones, The Lady Louise Mountbatten-Windsor, Master William Lowther-Pinkerton.


source : detikhot.com dan http://en.wikipedia.org

Created by : ILHAM MUHAMAD LUFI

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator
free counters

Note by the owner

thank's for your visiting, I hope the articles in this blog are useful for you

Otherwise, i hope you're follow my blog

Ilham Muhamad Lufi

Indonesia

Blog's Calendar

my Mp3 player

Followers

About Me

Foto saya
saya siswa kelas 9d SMPN 51 Bandung

thank's for your visiting, i hope the articles in this blog are useful for you Instead i hope you're follow my blog Ilham Muhamad Lufi Indonesia

new 7 wonders of nature

playlist

Created by : Ilham Muhamad Lufi (1996). Diberdayakan oleh Blogger.

Labels